Penampilan Wanita yang Tak Disukai Pria

Posted: September 4, 2015 in 17+

VIVAanews – Banyak wanita menganggap, beberapa jenis pakaian yang dinilainya bagus dan menunjukkan nilai fesyen akan membuat pria terpesona. Tetapi, bagi pria, ada beberapa tren yang justru membuat mereka tidak menyukai penampilan wanita.

Karena itu, Anda perlu tahu jenis pakaian atau aksesori yang banyak digilai para wanita, tetapi sangat tidak disukai pria, seperti dikutip dari laman dailymail.co.uk.

– Celana Harem

Celana ala rapper MC Hammer ini kembali menjadi tren dan banyak digunakan. Bagi para wanita, celana tersebut cukup nyaman digunakan. Tetapi para pria banyak yang tidak menyukainya saat digunakan para wanita.

– Jumpsuit

Jumpsuit adalah busana one-piece, dengan blouse dan celana dijadikan satu. Tapi, memakai jumpsuit memang lebih repot dibandingkan jenis pakaian lain. Hal inilah yang menjadi alasan banyak pria tidak suka melihat wanita dengan busana yang dinilainya super ribet ini. Pakaian ini pun membuat pria sulit melihat lekuk tubuh wanita yang seksi.

– Boots besar

Bagi pria, saat wanita memakai boots tebal dan besar, membuatnya terlihat tidak menarik. Jadi, pintar-pintarlah dalam memilih boots.

– Ikat kepala

Bando, topi, bandana, headband atau ikat kepala memang sejak lama banyak digunakan wanita sebagai aksesori penunjang penampilan. Namun, pria lebih menyukai bila tangannya bisa membelai rambut pasangannya tanpa ada gangguan.

– Sandal gladiator

Bentuknya yang terbuka dan tali-tali yang menghiasi sepatu ini menjadi daya tarik tersendiri. Namun, banyak pria tak suka melihat wanita mengenakan aksesori yang membuatnya repot. Kaum adam beranggapan, butuh banyak waktu untuk memakai dan melepaskan sandal gladiator ini.

– Legging

Meskipun membuat kaki terlihat lebih seksi, banyak pria yang menyukai tidak legging. Selebihnya, tidak menyukai wanita yang menggunakan legging. Bahkan banyak juga yang tidak mengetahui apa itu legging. (adi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s