Contoh Surat Lamaran Kerja

Posted: April 30, 2013 in LAGI PENGEN NULIS
Tags: , ,

Jakarta, 30 April 2013

Kepada YTH.
Bapak/Ibu HRD

di tempat

Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama                                       : Ahmad Danny
Tempat, Tanggal Lahir            : Jakarta, 9 Maret 1998
Alamat                                    : Jl. Kebon Palem No. 1 Rt : 014, Rw : 002, Petojo Enclek

Gambir, Jakarta Pusat.

No. GSM                                : 087878787878

Pendidikan terakhir                 : SMK , Jurusan Teknik

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini.
Saya mendapat info dari teman saya jika di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan.

 

Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila diperlukan dan besar harapan saya untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara.

Terima kasih

Hormat Saya

 

 

Ahmad Danny

Lampiran :

  • Daftar riwayat hidup
  • Foto ID (KTP)
  • Foto-copy ijazah terakhir
  • Foto 4×6 ( 2 lembar )

Leave a Reply

