MENCOBA BERBSINIS LEWAT PULSAGRAM

Posted: April 23, 2013 in BISNIS, Tulisanku
Tags: , , , ,

Beberapa bulan yang lalu gue iseing-iseng mencari peluang usaha di internet. Banyak yang menawarkan metode-metode investasi dan bisnis mlm, termasuk salah satunya bisnis pulsa ini.Akhirnya gue buka situs pulsagram untuk baca-baca atau sekedar pengen tau aja, sampai akhirnya gue tertarik untuk join dan menjalankan bisnis pulsa ini. Tapi karena di dunia banyak yang dikenal sebagai scam atau situs-situs berunsur penipuan, gue coba googling dengan keyword “pulsagram penipu” muncul banyak HIT, dan gue baca 5 HIT teratas yang ditampilkan oleh mbah google. Dan ternyata memang situs pulsagram ini bebas scam atau bebas penipuan, dan gue gk lansung join hari itu juga, gue iseng-iseng survei di lingkungan gue, baik lingkungan pribadi, lingkungan rumah, lingkungan keluarga, lingkungan kampus, lingkungan kerjaan, dan lingkungan sosial gue, dan ternyata memang sudah banyak yg berbisnis pulsa elektrik semacam ini, dan satu-satunya yang terfikir adalah paling nggak gue bs ngisi 3 nmr HP gue dengan harga grosir, ketimbang harus beli di conter pulsa yang mungkin selisihnya bs 500-1500 per seatiap ngisi dan siapa tau disaat orang-orang disekeliling gue butuh banget pulsa, gue bisa bantu.

Tepatnya tanggal 28 Februari 2012, gue kepikiran lagi akan hal itu karena gue lupa alamat situs pulsagram ywdh gue googling lagi sampe ketemu. Setelah ketemu pun gue googling lagi dengan keyword “pulsagram penipu”, gue baca-baca lagi sampe akhirnya gue memutuskan untuk join dan gabung di situs ini. Tanggal 29 Februari gue daftar, Tanggal 3 Maret 2012 gue aktivasi dengan semua sisa saldo yang ada direkening, sisa saldo gue waktu itu ada Rp. 300,508,38- ya sekitar 300ribuan, berhubung di MANDIRI kudu disisain 100rb, jadi yang gue transfer Rp.200,508, dan gue kirim SMS untuk aktiavsi dan hari itu juga gua dapet balesan SMS yg isinya memberitahukan gue baru saja deposit seniliai Rp. 200,508 dan SALDO sebesar Rp.200,508. Malamnya gue coba login dan lihat status keanggotaan gue ternyata msh passive, iseng-iseng gue coba aja kirim pulsa ke nmr XL gue dan ternyata berhasil. “HOREEEEEEEEEEEEE ASIK ASIKKKKK”. Besok paginya tanggal 4 maret 2012 gue login lagi ke situs pulsagram dan ternyata status keanggotaan gue masih passive, padahal gue udh deposit, udh aktivasi, dan udh bisa juga buat kirim pulsa, akhirnya gue coba hubungin Customer Service Via SMS, dan akhirnya begitu gue coba lagi login ke situs pulsagram, Alhamdulillah status keanggotan saya sudah Active dan dapat menikmati layanan-layanan yang ada di situs PULSAGRAM.🙂

Mengutip kata-kata seseorang yang gue kgk kenal, yang kalo dilihat dari namanya dia adalah seorang raja dari sebuah kerajaan yang bernama “Kerajaan Stephen”.Begini katanya : “The Scariest Moment Is Always Just Before You Start” – Stepehen King

Menyambung tulisan saya yang sebelumnya, saya jg pny pengalaman menarik. sekitar bulan oktober 2012 saya kehilangan HP, dan semenjak itu juga saya tidak pernah lagi melakukan transaksi, karena kalau kita kehilangan nomer hp yang biasa kita gunakan untuk melakukan transaksi, kita harus lapor dulu k CS pulsagram klo mau di ganti dgn nomer baru, dan salah satu syaratnya adalah anda hrs menyertakan KTP anda dlm bentuk gambar, baik itu di scan atau d foto, yang penting msh bisa terlihat.

Berhubung saya males, dan sibuk kerja, jadi saya tidak melakukan hal yang tadi saya sebutkan. Saya biarkan saja sisa deposit saya yang waktu itu tinggl 54rb. Setelah 6 bulan berlalu, saya baru memutuskan untuk mengirimkan data-data yang d minta oleh CS pulsagram, dan hari itu juga saya langsung login ke situs pulsagram.com untuk melihat kode voucher, karena saya sudah lupa, dan hari itu juga saya langsung bisa melakukan transaksi k nomer hp saya sendiri. hore….😀

Saya sempat kaget waktu saya liat sisa deposit saya masih 141rb, padahal terakhir saya tinggal cm 54rb. Begitu saya buka menu downline jaringan, alhamdulillah saya sdh pny 14 downline. Oh senangnya dapet tambahan deposit 100rb setelah 6 bulan. hehehe….
home page pulsagram

Comments
  1. Anang says:

    Nice info gan,emang banyak orang-orang yg ga yakin sebelum mencobanya.. Kasihan banget orang2x spt itu.. Ok gan, ntar ane cb daftar aja…

  2. KD Galala says:

    Itu tuh pengalamanq juga, gak langsung rubah status mjadi AKTIF mestinya khan otomatis hmmm… masukkan utk perbaikn layanan pulsagram

  3. Alim Yuandia says:

    SAYA member baru di pulsagram. Saya langsung rasakan keuntungannya gan.
    Yang mau daftar seperti saya.
    klik aja: http://www.pulsagram.com/?id=CN138380

  4. Kensi says:

    Bagaimana jika 3 jenis bisnis ini di gabung jadi 1 ( 3in1 ) ??
    1. Bisnis belanja online (Online shopping)
    2. Bisnis Jaringan (Networking)
    3. Bisnis investasi (Uang bekerja untuk kita)
    Jawabannya adalah SEDAP SEKALI , dan hanya ada di “bossventure.com” pertama & satu- satunya di DUNIA belum ada PESAING !!
    Bagi Anda yg suka belanja online, daftar segera di bisnis ini krn ada kesempatan discount menarik hingga 100% pada tiap produknya !!
    Bagi yg suka bisnis jaringan join disini krn dgn sistem binary modal sekali seumur hidup tanpa tutup poin tanpa biaya maintenance lainya Anda berkesempatan menikmati penghasilan $300/ harinya, bahkan lebih !!
    Kemudian bagi yg suka investasi, miliki bisnis ini, karena setiap harinya BossVenture membagikan 20% keuntungan penjualan bersihnya kepada setiap member dgn perhitungan hingga 1.5% perharinya dari total saldo peek credits kita, TANPA SYARAT! tanpa harus rekrut org terlebih dahulu, juga tanpa harus melakukan penjualan tetap dpt profit! Konsep 5D ( duduk diam-diam dapat duit ).
    Selain memiliki legalitas, pengurus dan kantor resmi milik sendiri yang jelas! Tidak hanya bermodal website dan group di fb saja! BossVenture juga telah bekerjasama dgn pemilik ratusan merchant ternama di Indonesia seperti:
    – ADIDAS,
    – REEBOK,
    – CONVERSE,
    – PLANETSPORT,
    – STARBUCKS COFFE,
    – MATAHARI
    – SOGO
    – INDOMART
    – dll
    Logikanya jika BossVenture tidak bonafit maka ga mungkin perusahaan2 besar mau bekerjasama dgn BossVenture.
    Mau bebas belanja segala kebutuhan tanpa uang? Mau bebas finansial? Mau uang terus mengalir ke rekening Anda?
    Segera daftarkan diri Anda, kami siap membantu.

  5. Jho naisau says:

    Boleh tau nggak yach..
    Kalo aq udah jadi member baru.
    Lalu aq jual pulsa(5rb)ke tman gw.
    trus tman gw(mitra) juga bisa jual pulsa/transaksi!???
    Mohon pencerahannya

  6. Jho naisau says:

    Boleh tau nggak yach..
    Tman gw beli pulsa di gw (pulsagram) trus tman gw disuruh merekrut mitra.
    Merekrut mitra mksudnya gmana.?? N apakah mereka juga bisa bertransaksi/jual pulsa.
    Mohon pencerahannya.😀

    • boimian says:

      klo mereka blm daftar ya gk bs lah, suruh daftar dulu, sukur2 klo bs jadi downline ente, lumayan 50 perak/transaksi buat uplinenya, gk bnyak seh, tpi kita syukuri aja yg kecil2, insyallah yg gede2 nti ngikut😀

  7. Denny says:

    Saya juga member pulsagram..mungkin anda belom pernah yah ngerasain pas transaksi gagal terus pas info ketemunya sama CS pulsagram yg entah malas cek ke operator atau otaknya bebal…transaksi ga masuk…dapet SN..pulsa pembeli tidak bertambah…tapi cs pulsagran bilang sudah masuk dgn SN itu..silahkan cek pulsa pelanggan anda…terus hubungi CS operator…setelah hubungi cs operator ternyata benar tidak masuk…kita lapor lagi tapi cs pulsagram tetep bilang pulsa masuk…terus apa gunanya dia suruh kita telpon cs operator kalo hasilnya pulsagram tidak mengembalikan saldo kita…dan tampaknya tidak ada perubahan walaupun sudah twit ke @pulsagram..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s