WABAH HEPATITIS DI DAERAH MAMPANG – SAWANGAN DEPOK

Posted: March 23, 2012 in JUST INFORMATION, Tulisanku

Cuma informasi aja neh, klo tempat gue, di daerah Mampang – sawangan depok, telah terjadi wabah hepatitis A, sudah 28 orang tetangga d rmh gue keluar masuk rumah sakit, dan termasuk ade gue sendiri, belum lagi orang2 yang gk mampu ke rmh sakit, kata nyokap gue seh udah ada kunjungan dari Pak Lurah, dan Dinas kesehatan setempat, ya mudah2an aja tindakan nyata buat orang2 yang gk mampu berobat, dan juga untuk penghentian wabah tersebut.

Kemarin info dari nyokap gue katanya mungkin wabah ini datang dari tumpukan sampah di dekat pemakaman di blakang Point Mas, alhamdulillah seh sekarang sampahnya udah diangkutin dan sisanya udh dibakar2in. Mudah2an ae wabahnye cepet ilang dan gk makan korban lagi. amiinn…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s