Batal Nggak Ya ?

Posted: March 6, 2012 in LAGI PENGEN NULIS

Kemarin, hari senin tanggal 5 maret 2012 gue puasa sunah senen kemis. Seperti biasa gue bangun jam setengah 4 pagi untuk makan sahur, dan kebetulan gue lagi nginep d depok jadinya sahur bareng Nyokap sama Ade gue.

Alhamdulillah makan sahur pake makanan 4 sehat 5 sempurna. 1. Nasi; 2. Sayur Asem; 3. Tempe; 4. Sambel Terasi; 5. Ikan Asin.😀

Setalah kenyang melaksanakan sahur, kita gosok gigi dan melaksanakan shalat subuh. Sehabis shalat subuh tidur sebentar bangun-bangun jam 6, lansung siap-siap untuk berangkat kerja.

Jam setengah 7 lewat saya langsung berangkat ke kantor pake motor, dan seperti biasa jalanan Depok-Jakarta klo jam segitu dan bukan hari libur atau lebaran pasti macet parah.

Singkat cerita, sampailah gue d kntr jam setengah 9 lewat, dan lansung dipanggil bos untuk membicarakan masalah kerjaan. Setelah ngobrol-ngobrol gue lupa gue bikin kopi dan gue minum biar gk ngantuk soalnya banyak kerjaan ( kebodohan yang pertama ).

Berhubung kerjaan banyak dan gue fokus untuk menyelesaikan pekerjaan hari itu juga gue lupa lagi, behubung jam makan siang gue makan siang juga + minum kopi lagi biar semangat. ( kesalahan yang ke-2 ).

Sadar-sadarnya begitu temen di samping gue minta rokok sama temen gue yang satu lagi dan tmn gue yg dipintain jawab “gue kgk bawa rokok bang, lagi puasa” nahhh…. gue baru inget klo gue puasa. Yang jadi pertanyaan puasa gue gmn tuh  y? batal kgk y ?😀

Leave a Reply

