Hot Coffee

Posted: September 28, 2011 in LAGI PENGEN NULIS

 

Hari ini tanggal 28 september 2011 gua resmi mengikuti pelatihan Groovia or IPTV, di STO TEbet – Jakarta Timur.

Awalnya gua janjian ama tmn gua d kantor, tp berhubung smlm gua tdr di luar gara2 pulang kemaleman, n gk bs tdr krn bnyk nyamuk, alhasil bangun kesiangan, ntu jg kebangun gara tmn gua nelpon gua jam 7 pagi, padahal janjian jam 7 tp jam 7 gua mlh br bngun. hehehe…😀 “maap y sob”. Akhirnya gua pun berangkat sendirian. Awalnye seh gua kgk brani soalnye gua blm pernah k STO Tebet, ntar yg ada mlh nyasar. hehehe… Tapi setelah mendapat panduan jalan dr tmn gua dan terdengar simple, ywdh gua beraniin aja ddah, alhamdulillah seh smp tujuan tepat waktu😀

Terus ape hubungannye ame kopi panas ? begini critanya, pas jan isirahat k-3 kan dpt snak kyk kripik sama kacang gt, nah + minumannya itu kopi SUPER PANAS, nah tdnya gua kgk ngambil kopinya, tp berhubung gua haus, ywdh gua ambil dah, nah pas mau ambil eh ternyata udh tinggal tetes terakhir, ywdh dr pd gk gua tarik pencetan termosnya biar ngalir terus, alhamdulillah dpt jg meskipun cuma dpt 1/10 dr gelas aqua, berhubung gua aus dan gua pikir krn itu sisa terakhir MUNGKIN UDAH KGK PANAS LG, ywdh tuh kopi langsung gua tenggak. WAWWWWWWWWWWWWWWWWWW!!!!!!!!!!!!! TERNYATA TUH KOPI PUANAS BGT, pengen gua sembur keluar gk enak ada insturkur pelatihan d dpn gua, TERPAKSA gua telen pelan2 tuuh KOPI MENDIDIH. huuuuuuuaaaahhhhh… panas bet, ampe neh mlm lidah gua msh sariawan  gara tuuh KOPI MENDIDIH. ckckckckc…. IDIOT !!

Leave a Reply

