Foke: Saya Sedih Dikatakan Tidak melakukan Apa-apa

Posted: September 28, 2011 in Not Important

Liputan6.com, Jakarta: Masalah kemacetan di ibu kota Jakarta, dari tahun ke tahun terlihat semakin komplek. Sebagian masyarakat menilai gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo tidak bekerja dengan baik. Menanggapi hal itu, pria yang akrab disapa Foke ini mengaku prihatin dan sedih.

“Saya sedih bahwa Pemda Jakarta dinilai tidak melakukan apa-apa. Padahal kita selalu berusaha melakukan upaya-upaya penanganan. Silahkan tanya kepada pengguna. Tapi saya tekankan sekali lagi kita kerja untuk rakyat,” ujar Foke, dalam sambutan peresmian feeder Transjakarta Rute 1,2 dan 3 di Walikota Jakarta Barat, Rabu (28/9).

 

Foke mengatakan, pengembangan feeder-feeder Transjakarta yang baru merupakan upaya dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat DKI. Karena itu Foke kembali menegaskan, masyarakat untuk selalu memahami langkah-langkah yang tengah dilakukan untuk menanggulangi kecetan di Jakarta.

“Kita juga akan bangun jalur rel yang akan jadi tulang punggung Jakarta. Bahwa semester pertama tahun depan kita kan bangun dari Thamrin ke Lebak Bulus. MRT juga akan dikembangkan dari Thmarin ke Kota. Kita juga akan kembangkan Trans Jakarta ke Tangernag dan Bekasi dalam waku dekat,” tandasnya.

Karena itu Foke berharap masyarakat DKI khsusunya agar memahami upaya-upaya yang dilakukan Pemda DKI Jakarta. “Semua ini perlu pemahaman, kalau tidak mau paham ya susah. Dan perlu dipahami bahwa melakukan itu tidak mudah. Kita perlu pahami semua permasalahan yang dihadapi.”

Foke berharap keberadaan Transjakarta yang sudah melayani 86 juta jiwa warga DKI ini (2010) ke depan bisa dikembangkan secara sistematis. Foke juga berharap pembangunan feeder di tempat lain, segera dilakukan dan ditata ulang, demi mendahulukan kepentingan pengguna bus Transjakarta. (ARI)

Sorry ini komen tambahan dr gua, kok gua mlh jd gk simpatik ya liat judulnya? pemimpin sediih? menyedihkan jg ya?

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s