Main Game Onet Di Windows 7

Posted: September 26, 2011 in GAMES, Tulisanku

Hari ini gw dpt job kecil2an, mau tau apa jobnya ?. Gw disuruh bos gw nginstalin game yang ada gambar pokemonnye itu loh….. yg nyama2in gambar gt, berhubung game itu tenar bgt d kantor gw, gw langsung konek, owh…. game onet. 

 Kata bos gw udh coba d installin sama tmnnye tp blm bs2?? ternyate usut pny usut, serching pny serching, googling pny googling, klo mau mainnin ntu game d Windows 7, kudu ada ada tambahan file yg kudu d dinstall nama filenya msvbvm50.exe klik di sini linknya. Nah klo ente blm pny game onetnya download aja di sini

info ini gw dpt dr blog tetangga hasil googling td sore sebelum pulang k rmh. Ini linknya http://alrawali.wordpress.com/2010/01/11/download-game-onet/

 

 

 

 

Leave a Reply

