Kereta Setan

Posted: September 25, 2011 in LAGI PENGEN NULIS

Kemarin 2 hari yang lalu – tepatnya hari jum’at tanggal 23 september  2011 – seperti biasa gw menjalani rutinitas yang cukup membosankan, yaitu berangkat k kantor. hufftt… (gmn caranye dpt gaji tp kgk krj y??? hehehe…)

Dan seperti hari2 sebelumnya gw lwt jalur yang sama yg biasa gw laluin sehari2. Dan seperti biasa juga gw hrs melalui satu jalur perlintasan kereta.  Dan seperti biasa juga namanya jg lintasan rel kereta, pasti macet, dr kejauhan sudah terdengar bunyi bel masuk sekolah anak SD (ups… mksdnye Bel pintu rel kereta) dan dr kejauhan pula sdh terlihat kemacetan. Berhubung gw pk motor selap selip selap selip akhirnya smp jg d dpn pintu rel kereta, dan suara bel pun semakin nyaring terdengar. Setelah hampir 1 menit gw nunggu d dpn pintu rel kgk ada kereta yg lewat ?? dan tiba2 bel berhenti dan pintu rel naik ke atas. Nah LO ??? mane keretanye?? dlm hati gondok jg udh nunggu lama2 kgk ada nyang lewat ? ckckckck….

Hebat bet dah Indonesia udh bisa bikin kreta transparan. hehehe…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s