Hati – Hati kalo Mobil berplat nomor aneh lewat

Posted: September 25, 2011 in LAGI PENGEN NULIS

Hari ini tepatnya tanggal 25 september 2011 gua hampir ae jatoh kesenggol mobil, mao tau mobil yang nyenggol gw?

mobil brimob yg bawa gulungan kawat2 tajem, gile bet dah, Alhamdulillah dah taxi yg d samping gua kgk ikutan ngejepit gua, jd cm kesenggol stangnye doang, hufftt…. jadi inget waktu gk sengaja nyalip iring2an pansernye PASpampres, langsung d tendang spakbor motor gua ama BM nye. hehehe… makanye mending minggir dah klo liat mobil2 yg plat nomornye warna warni, udh pasti kgk mao kalah dah, sama ama kopaja. ckckckck…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s