Wanita Berharap Pria Tahu 5 Hal ini

Posted: September 13, 2011 in 17+

Kiki Oktaviani – wolipop

img

dok. Thinkstock

Jakarta – Pria dari planet mars dan wanita dari venus. Itulah penggambaran yang membedakan pria dan wanita. Ya, wanita dan pria memang terkenal memiliki banyak perbedaan yang kadang sulit disatukan.

Tidak hanya tampilan fisik saja yang jauh berbeda, namun sikap dan pandangan mereka juga berbeda dan wanita berharap pria tahu keinginan wanita. Seperti dilansir Helium, berikut ini lima hal dari wanita yang pria perlu tahu.

1. Ingin Dilindungi
Wanita sadar jika mereka makhluk yang lemah. Sekuat atau semandiri apapun wanita pasti ingin pria yang bersosok layaknya pahlawan. Meskipun terdengar konyol, namun wanita merindukan pria yang dapat memperjuangkan dan melindunginya.

2. Bekerja Keras untuk Menjaga Hubungan
Dalam menjalani hubungan, wanita seperti tidak pernah berhenti mencoba. Mereka telah menghabiskan banyak energi agar hubungannya tetap berjalan lancar. Mereka selalu mencari solusi ketika hubungan sedang bermasalah, bahkan senantiasa untuk memaafkan kesalahan kekasihnya. Sehingga wanita berharap memiliki pacar yang dapat menghargai kerja kerasnya itu dengan tidak melakukan kesalahan lagi dan ikut menjaga hubungan bersama-sama.

3. Ingin Perkataannya Didengarkan
Ketika wanita berbicara, mereka ingin pria dapat mendengar dan memahaminya. Mereka bicara banyak karena sedang memproses sesuatu dan ingin menemukan solusinya, bukan hanya sekedar keluhan. Wanita berbicara karena ingin pria memahami masalah yang terjadi dan bersama-sama menemukan jalan keluar yang terbaik. Itu sebabnya banyak wanita yang sering membahas topik yang sama berulang-ulang kali, itu karena ada masalah yang belum terselesaikan.

4. Ingin Dimanjakan
Jauh di dalam hati wanita, mereka masih merasa seperti seorang gadis kecil dan ingin memiliki kekasih yang dapat diandalkan. Wanita berharap dapat bergantung pada kekasihnya yang memahaminya.

5. Mau Berkorban
Wanita merasa istimewa ketika kekasihnya dapat berkorban untuknya. Baginya pengorbanan pria merupakan tanda kasih sayangnya. Sehingga ketika wanita tidak merasa kekasihnya berkorban, secara tidak langsung dia akan menuntut agar kekasihnya dapat berkorban.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s