Pedrosa Cedera Lagi Karena Ulah Simoncelli

Posted: May 21, 2011 in MOTO GP
Minggu, 15 Mei 2011 21:26 WIB
MotoGP Prancis

Pedrosa Cedera Lagi Karena Ulah Simoncelli

Marco Simoncelli sepertinya masih menjadi ‘biang rusuh’ awal musim 2011. Setelah bersitegang dengan Jorge Lorenzo di MotoGP Portugal (1/5) lalu, pembalap asal Italia itu kembali berulah dengan melakukan manuver ilegal di MotoGP Prancis (15/5). Bahkan akibat manuver tersebut, Dani Pedrosa jadi korbannya. Pedrosa kembali menderita cedera pada bahu bagian kanannya.

Tentu kondisi ini semakin memperparah kesempatannya untuk meraih kemenangan di seri-seri mendatang. Pasalnya ia kembali harus menjalani proses operasi untuk membuat kondisinya kembali seperti semula. Apalagi jika tim dokter harus kembali memasang besi penyanggah pada tulang selangkanya, dikhawatirkan bakal memakan proses pemulihan yang cukup lama.

Proses identifikasi awal cedera yang dialami oleh Dani Pedrosa dilakukan di paddock miliknya, namun belum ada kepastian kapan Pedrosa akan menjalani proses operasi ataupun identifikasi lanjutan. Pembalap asal Spanyol itu sendiri masih belum pulih 100 persen cedera bahu yang dialaminya di Motegi Jepang 2010 lalu. Mudah-mudahan tidak separah yang terdeteksi pada awalnya.

Pedrosa hanya memiliki waktu 3 pekan lamanya untuk melakukan deteksi cedera lebih detail dan melanjutkan proses pemulihan kondisinya. (otosport.co.id)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s