Bukan Hanya Cantik Gayanya, Tapi Juga Berkharisma

Posted: February 17, 2011 in GOSIP
By Muhammad Reza  Tuesday February 8, 2011 06:22 pm WIT

Bukan Hanya Cantik Gayanya, Tapi Juga Berkharisma

Enam wanita ini bukan saja cantik dan gaya. Mereka membuktikan bahwa kharisma yang kuat bisa terpancar dari caranya berpakaian dan berdandan. Anda pun bisa mengikuti gaya mereka, lho.

Annisa Pohan.
Tidak saja berwajah ayu yang sangat Indonesia, Annisa diberkahi tubuh jam pasir sehingga sangat pantas mengenakan gaun feminin baik dengan rok pensil maupun rok mengembang. Ia juga sangat cocok mengenakan kebaya dan busana bermotif batik berkat pembawaannya tersebut. Dalam foto ini, gaun sederhana Annisa terlihat glamor berkat rambut hitamnya yang sempurna dan ditata a la era 70-an.

Mariana Renata dan Ida Iasha
Mariana bisa mengenakan apa saja dengan wajah dan tubuhnya yang bisa dibilang sempurna. Tubuhnya yang tinggi menjulang memancarkan energi segar, begitu juga dengan penampilannya yang simple dan ‘bersih’. Tak ada aksesori yang diperlukan karena apapun yang dikenakannya langsung terlihat seperti baru dipakai dari catwalk. Rambut bob dengan poni seperti di foto ini tak saja membuatnya terlihat modern, namun juga memaksimalkan efek hitam dan tebalnya rambut sang supermodel.

Sedangkan Ida Iasha adalah ikon kecantikan sejak dulu. Kulitnya putih bersih dengan bentuk tubuh ala jam pasir. Semakin matang dirinya, ia semakin cocok dengan busana berwarna kuat dan gelap seperti coat dress ungu ini. Warna yang cenderung gelap ini justru semakin membuat kulit putih Ida lebih bercahaya. Pundak tertutup dengan sopan karena wanita seusianya sudah sepantasnya menutupi area tersebut. Meskipun demikian, tetap saja kecantikan wajah dan keindahan rambutnya yang terawat membuatnya tak kalah cantik dengan Mariana yang jauh lebih muda.

Susan Bachtiar
Memiliki pengalaman sebagai model sejak tahun 90-an, Susan memiliki selera akan busana yang manis dan klasik. Apakah itu mini dress yang sederhana atau gaun malam bermotif ramai seperti di foto

, Susan tidak tampil berlebihan. Ia mungkin bisa bergelimang perhiasan dalam pemotretan majalah gaya hidup kelas atas belakangan ini, namun dalam kesehariannya saat menghadiri pesta, Susan biasanya cukup mengenakan satu cincin atau gelang di satu tangan saja.

Arzetti Bilbina
Bahkan sebelum mengenakan kerudung, Arzetti sudah menerapkan prinsip berbusana menawan dan santun. Arzetti yang gemar tampil sesuai tren mode, cenderung berbusana dengan warna kuat seperti biru tua, atau putih cerah yang menonjolkan kulit putihnya. Meski memiliki bibir sempurna, ia lebih suka menjadikan matanya sebagai pusat riasan. Mungkin untuk menghindari dosa dari para pria yang mudah tertarik pada bibir indah yang dipoles lipstick merah menyala.

Anggun
Anggun kerap berbusana seksi di berbagai kesempatan. Namun sikapnya yang tenang dan terjaga dalam tindak tanduknya mengalihkan perhatian kita kepada keindahan kulit dan rambutnya. Berkulit sawo matang, Anggun mengenakan busana berwarna cerah, berkilau dengan manik-manik atau kristal, bermotif eksotis seperti leopard dan memperlihatkan kulit bahu dan lengannya agar warna terang tersebut tidak menenggelamkan warna kulitnya yang gelap. Gaya berbusananya yang cukup dramatis diimbangi dengan tatanan rambut sederhana seperti rambut hitam panjang tergerai yang menjadi aksesori terbaik setiap penampilannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s