SMS dari FLEXI IRIT

Posted: February 7, 2011 in PELAJARAN HARI INI

Pada tanggal 17 januari 2011 Gw dapat SMS dari FLEXI IRIT yg bersikan tawaran yg menggiurkan untuk mencoba tawaran tersebut😀. Begini isi SMS nya :

“Ayo isi pulsa Fleximu minimal 20 ribu sekarang, lalu isi ulang lg d hari berikutnya, kamu akan dapat Gratis pulsa 5x lipat dr nilai isi ulang terakhir”

Bedeh…… siape yg kgk tertarik tuh. ckckckckkck… Alhasil Gw hari itu jg Gw langsung isi pulsa Gw 25 ribu *ngutang. hehehe…. Dan Gw dpt SMS lagi dari FLEXI IRIT  yg begini isinya :

“Tks telah melakukan isi ulang. isi pulsa Anda besol dapat GRATIS pulsa 5x dr nilai isi ulang utk nelpo lokal & SLJJ 01017 se-Indonesia ke Flexi !

Sebenernye seh Gw udh curiga, liat aja tulisannya kgk baku. ckckckck… Dan keesokan harinya tepat tgl 18 januari 2011 karena Gw penasaran, langsung Gw beli pulsa lagi yg 25 ribu *owe again😀. Dan…………….. eng ing eng…… Gw dapet SMS lg dr FLEXI IRIT yg isinye :

“Selamat, Anda mendapatkan GRATIS pulsa Rp. 125000 utk nelpon lokal&SLJJ 01017 ke Flexi.” eits…. stop dulu, sampe disini gw udh mulai senyam senyum sumringah neh. hehehe….😀, tp lanjutan SMS nya yg bikin MUALESSSSS BET DAH. Begini isi lanjutannya “Bonus pulsa dapat digunakan s.d 21/01/2011.” Huwakakakakakak…. :(( bonus pulsanya cuma bs dipakai 4 hari duanks….. :(( dikira gw apaan bs ngabisin pulsa 125000 dlm 4 hari? pny pacar jg kgk *ups.. curcol ;)), SMS nya blm abs sampe di situ, ada kalimat terakhir yg bikin tambah nyolot bin gedeg, begini isinya “Flexi Lebih IRIT Kan!” beugh….. rasanye pengen nampol tuh oprator. argggggghhhhh!!!!..

 

Intinye jgn mudah kerayu tawaran yg menggiyurkan cari tahu dulu sebelum bikin gorengan (LHOO?), maaf slh, maksudnya cari tahu dulu kebenarannya sebelum menerima tawaran tersebut.😀

Leave a Reply

