Tertawa Terlalu Keras, Charlie Sheen Dilarikan ke RS!

Posted: January 31, 2011 in GOSIP
Editor KapanLagi.com, Hollywood – Jumat, 28 Januari 2011 12.32 WIB

Charlie Sheen @ aceshowbiz.com

Setelah berbagai pemberitaan simpang siur mengenai Charlie Sheen yang dilarikan ke rumah sakit setelah pesta narkoba, akhirnya terungkap sudah penyebab sakitnya sang aktor. Ternyata, Sheen dilarikan ke rumah sakit karena hernia yang kambuh setelah tertawa terlalu keras!

Sang aktor pun lantas dilarikan ke Cedars-Sinai Hospital, Kamis (27/1) karena hiatal hernia yang sudah lama dideritanya, bukan karena overdosis seperti yang diberitakan beberapa media.

Ambulans pun datang ke rumah Sheen setelah panggilan ke 911. Beberapa saksi mata menyatakan bahwa Sheen dibawa dengan handuk yang menutupi sebagian wajahnya. Tak lama, dua wanita muda keluar dari rumahnya.

Ketika beberapa pihak menyatakan bahwa sakit yang diderita Sheen serius, seorang teman Sheen menyatakan bahwa sang aktor sempat bercanda dari atas tempat tidur dan berkata, “Aku tidak sekarat.” Temannya ini juga menyatakan bahwa sakit hernia yang diderita Sheen memburuk karena Sheen tertawa terlalu keras ketika menonton TV.

Hiatal hernia ini sudah diderita Sheen selama bertahun-tahun. Dia diharuskan menginap di hotel, dan rencananya akan menjalani operasi Jumat (28/1) pagi. (ace/mae)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s