Marshanda – Ben Kasyafani Ingin Pernikahan Yang Sederhana

Posted: January 15, 2011 in GOSIP
Editor KapanLagi.com, Selebriti – Jumat, 14 Januari 2011 05.05 WIB

Ben Kasyafani dan Marshanda

Walau telah menjalani prosesi lamaran, namun pasangan selebriti Ben Kasyafani dan Marshanda belum bisa memastikan waktu pernikahan mereka. Namun demikian, Marshanda mengatakan bahwa kemungkinan besar mereka akan segera naik ke pelaminan pada tahun ini.

“Kita udah merencanakan, namun jujur kita gak bisa ngasih kepastian untuk bilang akan nikah bulan April atau gak. Soalnya kita juga masih menggodok rencananya, intinya bisa sesuai rencana aja,” ujar Chacha, sapaan akrab Marshanda , saat ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pun juga soal persiapan nikah, Ben tak mau mengungkapkannya karena menurutnya masih terlalu dini. “Takutnya nanti masih banyak yang harus diubah-ubah lagi, jadi belum bisa ngasih tahu kapannya. Karena masih ada persiapan tentunya,” tandasnya.

Dan yang pasti, Ben tak akan mengulur-ulur waktu lagi untuk segera mensahkan hubungan mereka, sesuai dengan perintah agama.

“Kemarin kita sudah memperkenalkan antar keluarga besar, sekitar puasa kemarin, jadi ya mungkin gak bisa terlalu lama juga untuk menuju menjalankan kewajiban agama,” akunya.

Lantas konsep seperti apakah yang mereka inginkan untuk prosesi pernikahan nanti?

“Kita akan bikin yang biasa aja lah, lebih sederhana secara konsepnya. Apalagi kan aku masih syuting terus, jadinya kalau bikin yang besar-besaran yang melibatkan banyak pihak malah mengganggu, ribet jadinya. Undangannya juga gak ribuan gitu,” tutup Chacha. (kpl/ato/bun)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s