Ariel Nazar Nikahi Luna Setelah Keluar Penjara

Posted: January 15, 2011 in GOSIP
CekRicek Editor, CekRicek – Kamis, 13 Januari 2011 15.17 WIB

Ariel-Luna Maya|Foto: dok. C&R

BANDUNG-C&R/OMG-Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel ‘Peterpan’ diam-diam ternyata memiliki nazar setelah keluar dari hotel prodeo yang telah mengurung hampir selama tujuh bulan. Apakah nazar tersebut? Ia akan menikahi Luna Maya setelah keluar dari pejara nanti?

Dengan tersenyum, Ariel mengatakan nazar tersebut sudah ada di dalam pikirannya. Namun, Ariel enggan untuk membagi dengan para wartawan yang setia menunggunya. Ariel menuturkan hingga saat ini belum terpikirkan apapun jika keluar dari penjara.

“Masih banyak yang harus aku benahi setelah keluar dari sini. Karena, ya, memang masih banyak ya yang harus diurus. Dan masih banyak lagi yang harus dikerjakan,”kata Ariel di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/1/2011).

Segera menikahi Luna Maya setelah keluar dari penjara? “Nah, apalagi itu. Nanti sajalah ya sekarang kan masih jauh perjalanannya. Jadi, masih panjang sekali untuk kearah sana yang jelas kalau orang yang ada di dalam itu pasti memiliki nazar. Kalau aku punya tapi nanti ya jangan dikasih tahu ke orang lain,”terangnya seraya tersenyum. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s