Psikolog: Ariel Bukan Seorang Eksibisionis

Posted: January 4, 2011 in GOSIP
Editor KapanLagi.com, Selebriti – Kamis, 30 Desember 2010 19.05 WIB

Ariel Peterpan

Setelah beberapa saksi ahli dihadirkan dalam sidang kasus video mesum mirip Ariel, kini giliran Zoya Amirin, seorang psikolog dari Universitas Indonesia, dihadirkan dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung, Kamis (3012). Menurutnya, Ariel tak bisa digolongkan sebagai pria yang mengalami penyimpangan seksual (eksibisionis).

“Tapi untuk kasus Ariel, kalau dia seorang eksibisionis, dia tidak akan menunggu sekian lama untuk menyebarkan itu. Sedangkan Ariel di video itu baru tersebar setelah beberapa tahun, tidak akan mungkin selama itu. Dia pasti langsung ingin menyebarkannya, karena untuk seorang eksibisionis itu suatu kepuasan. Suatu orgasme mempertontonkan adegan seks atau bagian tubuh mereka. Berarti kan dia tidak mungkin menyebarkan dengan sengaja,” kata Zoya kepada wartawan yang mewawancarainya usai sidang.

Zoya menegaskan bahwa Ariel tak mungkin sengaja menyebarkan perilaku seksnya sendiri, karena menurutnya Ariel tak masuk kategori yang menyimpang itu.

“Dia tidak mungkin dengan sengaja, kalau dia sengaja, pasti sekarang dia sudah senang-senang, dia sudah orgasme karena mempertontonkan atau menyebarkan adalah salah satu kepuasannya. Ini kan dia dalam keadaannya depresi, stress, malu,” pungkasnya. (kpl/hen/bun)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s