Tahun Baru Romantis di Rumah

Posted: January 2, 2011 in LIFE STYLE
By SiswantoJumat, 31 Desember
Kencan dengan suami

VIVAnews – Apakah Anda sedang bingung mencari tempat menyenangkan, tenang, sekaligus romantis untuk makan malam sambil menunggu pergantian tahun bersama suami? Di rumah, bisa jadi alternatifnya.

Di rumah, Anda tidak akan terganggu oleh bunyi petasan yang memekakkan telinga dan kemacetan lalu lintas. Tetapi, terlebih dulu pastikan si kecil sudah pulas di kamarnya sehingga malam ini menjadi romantis dan hanya milik Anda dan suami tercinta.

Berikut ini tips merencanakan kencan makan malam romantis di rumah, dikutip dari She Knows.

– Ide makan malam

Seperti diketahui banyak orang, untuk memberi perhatian pria, bisa melalui makanan favoritnya. Jadi tidak ada salahnya, agar malam menjadi romantis, buatlah makanan favoritnya. Atau, kalau terlalu repot menyiapkan sendiri di rumah, bisa juga dengan memesan dari restoran terdekat. Tetapi, akan lebih mengesankan bila makanan dibuat sendiri.

Ketika Anda merencanakan menu masakan, pertimbangkan untuk memasukkan tiram, kemangi, bawang putih, almond, madu, pisang, dan buah-buah segar lainnya, dalam daftar bahan makanan.

Jangan makan di tempat yang selama ini sudah biasa Anda jadikan tempat makan. Anda bisa makan di taman, akan lebih romantis bila ada nyala lilin di sana.

– Ide setelah makan malam

Jangan langsung membersihkan piring setelah selesai makan malam. Tetap jadikanlah ini malam sebagai malam panjang mengesankan. Berikut ini beberapa ide untuk memperpanjang malam Anda sekaligus sebagai penutup hidangan:

– Sewa beberapa film romantis.

– Membuka sumbat botol anggur, nyalakan api, dan redupkan lampu listrik. Duduklah di lantai di depan api.

– Jika Anda telah hidup berkeluarga, boleh juga mengeluarkan beberapa album foto lama dan bernostalgia tentang hari tua.

– Bawa selimut, berpelukan dan menatap bintang-bintang. Jangan lupa sediakan cokelat karena cocok dinikmati sambil berbincang mesra dengan suami.

– Jika Anda berdua senang menari, mengapa tidak mengubah ruang tamu Anda menjadi lantai dansa? Bagian yang terbaik, putar lagu favorit Anda.

Comments
  1. halojakarta says:

    ide bgus tuh…tahun baru ber2 dirumah..
    bikin suasana sngat romantis..
    i like it..
    hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s