Penyebab Meninggalnya Ida Kusuma Masih Diteliti

Posted: November 27, 2010 in GOSIP
Editor KapanLagi.com, Selebriti – Kamis, 25 November 2010 22.26 WIB
Rudy yang juga humas MD Entertainment menjelaskan mengenai kronologi meninggalnya Ida Kusuma atau yang lebih dikenal sebagai Oma sesuai perannya di CINTA FITRI.

“Tadi beliau lagi di lokasi syuting. Oma lagi nunggu giliran syuting dan tiduran di kamar, ketika mau dibangunin, dia enggak bangun, lalu dibawa ke rumah sakit Puri Cinere masih ada nyawanya, 30 menit di rumah sakit, dokter memvonis beliau sudah meninggal. Tapi saya enggak tahu apakah karena jantung atau bukan, karena masih dalam penelitian dokter,” cerita Rudy.

Menurut Rudy Ida berpulang sekitar jam 20.30 WIB dan meninggal di Rumah Sakit. Jenazah saat ini masih di Puri Cinere dan belum tau bakal dibawa ke mana.

“Jenazah masih di Rumah Sakit. Belum tahu dibawa ke rumah duka yang mana belum ada kepastian,” ungkap Rudy.

Rudi menjelaskan syuting akan dihentikan untuk sementara, dan saat ini di rumah sakit hanya ada beberapa kru karena tidak semua orang boleh masuk.

“Enggak semua berkumpul di rumah sakit karena enggak boleh semua masuk juga, cuma beberapa orang saja, sepertinya ada beberapa yang meneruskan syuting, tunggu kepastian dari dokter saja. Kita harus komunikasi sama keluarga dulu,” ungkapnya.

Rudy juga tidak pernah tahu Oma mengeluh tentang penyakit atau yang lainnya. Bahkan saat mereka bertemu mereka masih sempat bercanda.

“Setahu saya enggak. Karena jarang ngobrol dan ketemu kalau ketemu seadanya, tanya kabar saja. Terakhir ketemu sehat dan sempat bercanda,” pungkasnya. (kpl/adt/sjw)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s