Jupe Anggap Dewi Perssik Sakit Jiwa

Posted: November 27, 2010 in GOSIP

Editor KapanLagi.com, Selebriti – Selasa, 02 November 2010 01.16 WIB

Artis Julia Perez tak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh pedangdut Dewi Perssik. Menurutnya, kelakuan Dewi selama ini yang menghina dirinya dianggap sebagai kelakuan orang yang sakit jiwa.

“Jadi intinya perempuan ini (Dewi Perssik) psikopat abis. Dia sakit jiwa, jadi bukan sakit panas lagi, tapi sakit jiwa, dan harus dimasukin ke rumah sakit jiwa,” ujar Jupe saat ditemui wartawan di Jl. Kakas, Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (2/11) dini hari.

Jupe pun menuding kalau Dewi Perssik bukanlah wanita yang menjadi bandingan atau levelnya. Lagi-lagi Jupe pun memprotes Dewi dengan menyebutnya sebagai wanita yang memiliki mulut layaknya tong sampah.

“Dan saya mau bilang satu hal buat Dewi, saya bukan tipe perempuan yang maunya diadu, dan bukan level saya juga harus adu mulut seperti tong sampah seperti ini. Buat saya kita mending adu bakat, apalagi kamu sudah tanda tangan kontrak, kita main bareng. Dan ada di scene ini yang kita jambak-jambakan juga, kita bersaing sehat juga, saya bukan tipe artis yang nyampah,” ujar Jupe.

Lalu, apakah hal ini dilakukan Dewi, sengaja untuk menaikkan popularitas dirinya?

“Oh nggak masalah, karena teman-teman juga sudah tau kan dia selalu kena gosip. Kalau nggak aborsi, keguguran, berantem sama orang, kawin sirih, yang kayak gitu, yang nggak penting dan nggak berbobot. Jadi kita yang normal yang ngalah,” ujar Jupe. (kpl/adt/bun)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s