Sule Tolak Tawaran Jadi Calon Wakil Bupati

Posted: October 31, 2010 in GOSIP
Editor KapanLagi.com, Selebriti – Rab Okt 27, 2010 19:05 WIT
Banyaknya kalangan selebritis yang terjun ke dunia politik, tak lantas membuat pelawak Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan Sule ikut-ikutan mencalonkan diri menjadi pejabat daerah. Meski tawaran untuk menjadi Wakil Bupati Cimahi pernah datang kepadanya, namun pelawak jebolan API (TPI) itu menolak tawaran tersebut.

“Saya pernah ditawarin di kabupaten Bandung, Cimahi, (wakil bupati), terus juga ditawari untuk anggota dewan (DPRD). Karena saya ingin punya kebebasan, oke gak masalah saya ikut jadi wakil, tapi penampilan saya nggak mau berubah (rambut gondrong). Tapi peraturannya kan nggak bisa begitu,” ujar pemeran OVJ (OPERA VAN JAVA) di Restauran Serundeng, Jakarta Selatan, Rabu (27/10).

Meski teman mainnya di OPERA VAN JAVA, Andre Taulani, sudah lebih dulu maju mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan, tetap tidak mengubah keputusannya. Dirinya hanya bisa mendukung dan mendoakan Andre agar bisa memegang amanah jika Andre terpilih.

Penolakan tersebut bukan tanpa alasan, menurutnya untuk menjadi seorang wakil rakyat harus benar-benar bisa mengemban amanat.

“Beratlah, ngatur urusan rumah tangga aja berat, apalagi sebagai wakil rakyat. Saya nggak sanggup untuk itu dan itu bukan bagian saya, karena Tuhan itu sudah memberikan jalurnya masing-masing. Saya dikenal masyarakat juga di dunia entertainment, bukan di dunia politik,” tandasnya. (kpl/hen/bun)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s