Mantan ‘Bom Seks’ Siap Bersaing di Pilpres Perancis

Posted: October 23, 2010 in GOSIP
Editor KapanLagi.com, Hollywood – Sel Okt 19, 2010 22:05 WIT
Brigitte Bardot akan mengajukan diri sebagai bakal calon presiden Perancis pada Pemilu 2012. Artis dan simbol seks di era ’70-an itu pernah mengejutkan dunia saat mengundurkan diri dari dunia hiburan untuk menjadi aktivis pembela hak binatang pada 1973.

Bardot yang kini berusia 76 tahun itu dilamar Partai Aliansi Ekologi Perancis untuk menantang Nicholas Sarkozy dalam Pemilihan Presiden Perancis. Partai tersebut sering mengampanyekan tentang hak-hak binatang.

Bardot telah menulis surat kepada Presiden Sarkozy dan mengabarkan pihaknya mungkin akan bertarung dalam pemilihan umum karena Sarkozy telah memperlakukannya seperti orang tolol.

Bardot dan kelompoknya menginginkan agar pemerintah mewajibkan pemberian bius kepada hewan yang akan disembelih.

“Karena Anda melakukan hal yang berlawanan dengan kata-kata sendiri, saya sedang mempelajari tawaran dari Aliansi Ekologi Independen untuk menjadi calon presiden mereka pada 2012,” tulis Bardot dalam suratnya yang dipublikasikan media Perancis seperti yang dikutip Daily Mail, Minggu (17/10).

Sementara, Ketua Partai Ekologi, Antoine Waechter, menegaskan bahwa Bardot adalah orang yang paling tepat untuk mewakili mereka sebagai presiden. Jika Bardot menerima pencalonan itu, maka keputusan akhir akan diambil tahun depan. (antara/bun)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s