Life as We Know It: Dari Benci Menjadi Sayang

Posted: October 23, 2010 in FILM
Diposting Oleh Fajar Anugrah Putra, Sen Okt 18, 2010 12:25 WIT
Kita mungkin tak pernah bisa memilih untuk siapa kita mencintai atau kepada siapa kita memberikan sayang. Rasa cinta dan sayang seperti tumbuh dengan sendirinya. Film komedi romantis ‘Life as We Know It’ memberikan gambaran mengenai bagaimana cinta dan sayang bisa tumbuh secara alami. Tumbuh karena kesamaan nasib.

Dua lajang, Holly (Katherine Heighl) dan Messer (Josh Duhamel), awalnya dipertemukan dalam sebuah blind date atau kencan buta. Keduanya seperti tertarik satu sama lain, karena memang Holly cantik dan Messer tampan lagi atletis.

Tapi kencan mereka tak berjalan dengan mulus karena Holly tak suka dengan sikap Messer yang dinilainya cabul. Keduanya berpisah tapi tetap mengenal satu sama lain. Kebetulan Holly dan Messer memiliki sahabat suami istri, Peter Novack (Hayes MacArthur) dan Alison Novack (Christina Hendricks).

Peter dan Alison baru saja dikaruniai bayi kecil yang lucu, Sophie. Bersama dengan Holly dan Messer, pasangan tersebut merawat Sophie dengan penuh kegembiraan.

Sayangnya Peter dan Alison tak bisa lama-lama merasakan kebahagiaan merawat buah hati mereka. Keduanya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Mendiang Peter dan Alison pun meninggalkan wasiat untuk Holly.

(Dok. Warner Bros)

Apa isinya? Meminta tolong Holly dan Messer untuk membesarkan dan merawat Sophie. Holly dan Messer pun dibuat kaget bukan kepalang. Sejak gagal melakoni kencan pertama mereka, Holly dan Messer selalu bertengkar, kebanyakan karena hal-hal yang sepele.

Lalu akankah keduanya berhasil membesarkan Sophie yang yatim piatu? Bagaiman Holly dan Messer mengatasi ketidaksesuaian di antara keduanya?

Film besutan sutradara Greg Berlanti ini dinilai cukup menghibur. Akting Katherine Heighl dan Josh Duhamel patut diacungi jempol. Begitupula pemain pendukung yang lain. Ceritanya menghibur, ada sisi humoris yang menggelitik. Tapi juga bisa menyentuh perasaan.

Film ‘Life as We Know It’ cocok untuk pasangan yang baru saja menjalin cinta atau menikah. Maupun bagi Anda yang sedang berusaha menggaet si ‘Dia’.

(Dok. Warner Bros)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s