Obati Kerinduan Penggemar, Koes Plus Gelar Konser Reuni

Posted: October 22, 2010 in Event
Editor KapanLagi.com, Musik – Kam Okt 21, 2010 10:22 WIT
Berawal dari permintaan penggemar, grup yang ngetop di tahun 70an ini kembali bereuni dan siap untuk tampil kembali. Ya, Koes Plus siap mengobati kerinduan penggemarnya dengan lagu-lagunya yang hits di konser reuni yang juga bertepatan dengan hari Sumpah pemuda.

“Awalnya kata penyelenggara atas permintaan penggemar, jadi yah sekalian aja sebagai pengobat rindu atau kangen untuk melepas kerinduan. Kita mengadakan konser ini juga sebagai konser amal untuk generasi penerus yang berprestasi untuk tujuan kebangsaan dan nasionalisme,” ujar pembetot bas, Yok Koeswoyo saat ditemui di Buffet Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (20/10).

Dalam penampilannya nanti yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Koes Plus akan membawakan lagu bertemakan nusantara. Koes Plus juga sengaja tidak memberitahukan set list lagunya.

“Ada lah, biar surprise aja. Dalam rangka merayakan sumpah pemuda juga, makanya kita bawakan lagu nusantara,” paparnya.

Dalam menghadapi konser ini, Yok tidak merasa kesulitan untuk mengumpulkan personelnya yang rata-rata masih keluarga.

“Nggak karena kita kan tinggal juga nggak terlalu berjauhan. Lagi pula ini kan untuk melestarikan jiwa sumpah pemuda,” ujarnya yang diimbuhi oleh penabuh drum Murry.

“Kita tinggal kumpul aja, latihan. Kan mereka yang terlibat juga udah pada tahu lagu-lagu kita semua. Jadi udah nggak asing lagi bagi kita semua,” tandasnya.

Konser reuni ini akan digelar pada tanggal 29 Oktober 2010 di gedung Balai Sarbini, Jakarta pukul 19.00 wib. Untuk tiketnya pun dibanderol VVIP Rp 1.500.000, VIP1 Rp 700.000, VIP Plus Rp 500.000, VIP Rp 300.000. Dalam konser nanti juga menampilkan beberapa musisi pendukung seperti B Plus, Junior, Damon Koeswoyo, Ariel Tatum, Dimitri, Nanda Ajeng dan Damas (generasi ketiga Yok Koeswoyo dan Murry). (kpl/hen/faj)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s