JK Rowling, Wanita Paling Berpengaruh di Inggris

Posted: October 17, 2010 in JUST INFORMATION
Editor KapanLagi.com, Hollywood – Sen Okt 11, 2010 22:13 WIT
Siapa wanita paling berpengaruh di Inggris? Ternyata bukan Ratu Elizabeth II. Menurut editor berbagai majalah terbitan Inggris, wanita paling berpengaruh di sana adalah JK Rowling. Meski Ratu Elizabeth II tetap masuk daftar ini namun ia hanya berhasil masuk urutan ketiga saja.

Kenapa JK Rowling? Ternyata kemampuan wanita ini menulis adalah salah satu yang diperhitungkan oleh tim penyusun daftar wanita paling berpengaruh ini. Selain itu, kegiatan sosial yang dilakukan JK Rowling termasuk menyumbangkan 10 juta Poundsterling untuk penelitian multiple sclerosis juga menjadi pertimbangan mereka.

Menurut berita yang dilansir Splash News, berada tepat di bawah JK Rowling adalah nama Victoria Beckham yang kini menetap di Amerika Serikat. Nama lain yang juga masuk daftar ini adalah Shami Chakrabarti, Samantha Cameron (istri Perdana Menteri Inggris), Cath Kidston (perancang busana), dan Cheryl Cole. Daftar ini kabarnya disusun oleh beberapa editor dari majalah terkemuka terbitan Inggris termasuk COSMOPOLITAN dan GOOD HOUSEKEEPING. (spl/roc)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s