Rifky Balweel – Risty Tagor Nikah 2 Oktober!

Posted: October 1, 2010 in GOSIP
Editor KapanLagi.com, Selebriti – Kam Sep 30, 2010 20:27 WIT
Belum lama berpacaran, rupanya Rifky Balweel dan Risty Tagor akan segera menikah. Kesan diam-diam terasa karena keduanya tak pernah berkoar-koar mengenai rencana tersebut. Namun begitu, Rifky yang ditemui di Studio Palm, Mampang, Jaksel, Kamis (30/09) mau membeberkan rencana bahagia pada wartawan.

“Namanya jodoh nggak ke mana lah. Jadi, keluarga Risty kan keluarga Arab, jadi bener-bener nggak diributin sama sekali. Bukannya nggak mau nyebarin, tapi supaya nggak ribet aja,” ungkapnya.

Rifky pun mengaku ogah koar-koar. Apalagi jika tiba-tiba muncul gosip jika mereka menikah cepat-cepat karena Risty sudah hamil duluan.

“Siapa sih yang mau nikah kalau diganggu, jangan bikin gosip kaya gitu. Rencananya udah lama semenjak nyokap pergi haji, udah sekitar dua bulan yang lalu. Lagian banyak dari keluarga gue yang nikah muda. Jangan dibikin gosip miring, kan nikah harus dibawa seneng, jangan dibikin hati tambah berat,” tegasnya.

Rifky pun menambahkan jika dia bakal mengumumkan jika memang sudah hari H. “Sebelum hari H baru gue kasih tahu biar nggak nyebar. Kalau satu gue kasih tahu takutnya keceplosan. Bukan diam-diam jadinya. Gue udah siap nikah juga. Lucu memang nikah muda sih, tapi kan memang sama aja. Pacaran paling males lama-lama. Gue baru enam bulan pacaran ini langsung merit,” tutur Rifky.

Dan rencana ini pun memang sudah diamini oleh keluarga Risty. “Jadi si Risty kan anak bontot. Jadi kata dia juga pengen nikah muda. Orang tuanya juga seneng karena dia doang yang belum. Acaranya nanti tanggal 2 Oktober di Graha Pinang, Pondok Pinang,” pungkasnya. (kpl/ato/npy)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s