Maksimalkan ‘Aset’ Seksi Anda

Posted: August 7, 2010 in LIFE STYLE
By Petti Lubis, Mutia NugraheniJumat, 6 Agustus

VIVAnews – Jangan mengeluh jika bokong Anda agak besar, apalagi menutupinya. Lebih baik Anda membuatnya terlihat lebih seksi dengan menggunakan celana dan pakaian yang pas.

Berusaha menutupinya hanya akan membuat bokong terlihat makin besar. Ketahui trik berbusana, agar ‘aset’ tubuh Anda satu ini bisa menjadi andalan penampilan.

– Rok simpel

Dengan bokong besar bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan rok. Justru dengan rok membuat bokong Anda terlihat lebih seksi. Pilih rok berbahan halus tanpa motif atau kalau pun bermotif jangan sampai berlebihan.

Rok A-line sederhana juga bisa jadi pilihan yang tepat, karena menonjolkan garis pinggang dan membuat dimensi lekukan pada tubuh. Padukan dengan jaket kecil untuk menyeimbangkan bagian tubuh bawah yang besar. Untuk panjang rok, harus pas di lutut atau sedikit di bawah lutut.

– Hindari high-waist

Dalam memilih celana, hindari yang berpotongan high-waist. Lalu, jangan pilih yang ujung celananya lancip karena membuat tubuh terlihat lebih besar. Pilih celana berpotongan lurus atau boot cut.

– Padu padan

Atasan dengan motif cantik, berbentuk leher U atau V adalah pilihan yang sangat pas. Kombinasikan atasan tersebut dengan jaket bentuk A-line untuk membuat dimensi di bagian bokong. Pilih rok atau gaun dibuat dengan kain yang tidak terlalu ketat.

– Warna senada

Gunakan busana dengan warna senada, karena membuat Anda terlihat lebih langsing. Jika memang ingin memadukan warna, pilih atasan yang warnanya lebih terang daripada bawahan.

– Hindari tas besar

Jangan menggunakan tas yang oversize, itu akan membuat Anda terlihat besar. Pilih saja tas yang berukuran medium.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s