Ariel Kaget Saat Bertemu RJ

Posted: July 27, 2010 in GOSIP
Selasa, 27 Juli 2010, 13:39 WIB
Finalia Kodrati, Beno Junianto
VIVAnews – Polisi sudah mempertemukan Ariel dan RJ yang selama ini diduga kuat sebagai penyebar video mesum pria tersebut. RJ dipertemukan dengan Ariel pada Jumat lalu. Bagaimana reaksi Ariel saat dipertemukan dengan pria yang berprofesi sebagai music editor itu?

“Ariel kaget saat melihatnya,” kata Kabid Penum Mabes Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto saat ditemui VIVAnews di ruangannya di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa 27 Juli 2010.

Pria ini melanjutkan meski RJ sudah tertangkap dan juga dipertemukan dengan Ariel, kekasih Luna Maya itu tetap bersikukuh dengan pendiriannya. Ariel tetap membantah jika pria yang berada dalam video itu adalah dirinya. “Ariel tetap tidak mau mengakuinya,” ucapnya.

RJ ditangkap pada Jumat lalu setelah sempat menjalani pemeriksaan di Polwitabes Bandung. Menurut kuasa hukumnya, keperluan RJ ke Jakarta juga untuk menjalani pemeriksaan di Mabes Polri.

Sempat tersiar kabar, RJ ditangkap polisi karena dikahawatirkan pria itu kabur dan menghilangkan barang bukti. Tetapi, kuasa hukum RJ mengaku kliennya itu sangat kooperatif.

Kini, RJ sudah resmi ditahan. Dia menjadi tahanan titipan di Polres Jakarta Selatan. RJ dipindah dari Mabes ke Polres Jakarta Selatan setelah menjalani pemeriksaan yang cukup panjang di Mabes. RJ dipindah ke Polres Jakarta Selatan pada Sabtu lalu.

RJ merupakan music editor band Peterpan. Ia merupakan favorit Ariel dalam menggarap album-album band tersebut. (umi)

Comments
  1. kiminuklir says:

    emhhh…
    masih ga mau ngaku.. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s